Jasa Transkrip Wawancara, Rekaman Rapat & Audio, Mulai Rp10.000

jasa transkrip

Apakah Anda sedang membutuhkan jasa transkrip wawancara? Kini, Xerpihan menyediakan jasa transkrip audio dengan harga yang murah, tetapi berkualitas. Anda juga bisa langsung mencoba transkrip online kami secara gratis, mudah dan akurat.

Jasa Transkrip Wawancara dan Rekaman Rapat

Jasa transkrip adalah layanan pengetikan yang mengubah suara menjadi tulisan. Xerpihan menyediakan jasa transkrip dalam dua versi, yaitu verbatim dan nonverbatim. Dalam KBBI, verbatim artinya kata demi kata, sehingga jasa transkrip verbatim adalah layanan pengetikan kata demi kata sesuai apa yang dibicarakan oleh pembicara. Hasil dari transkrip verbatim akan sama persis dengan suara yang ada dalam rekaman, termasuk kata yang diulang-ulang, filler (misalnya, jadi dan nah), dan unsur nonverbal (misalnya tertawa, batuk, dan suara pintu). Sementara transkrip nonverbatim tidak mencantumkan filler dan unsur nonverbal. Maka dari itu, hasil dari transkrip nonverbatim tidak sama persis dengan apa yang dikatakan oleh pembicara tetapi sudah disesuaikan dengan gaya bahasa tertentu sesuai dengan permintaan klien.

Baca juga: Jasa Subtitle Bahasa Inggris, Mulai Rp30.000

Kelebihan Jasa Transkrip Xerpihan

  1. Berpengalaman membuat transkrip berbagai macam audio
    Transkrip video Anda akan dikerjakan oleh tim kami yang sudah berpengalaman membuat transkrip berbagai macam video dari berbagai perusahaan, institusi, maupun perorangan.
  2. Pengerjaan cepat dan berkualitas
    Pengerjaan dilakukan dengan bantuan audio-to-text tool, kemudian diperiksa dan diperbaiki secara manual, sehingga waktu pengerjaan lebih cepat. Untuk menjaga kualitasnya, dokumen hasil transkrip akan diperiksa ulang oleh proofreader kami sebelum diserahkan ke klien.
  3. Tersedia paket jasa transkrip sekaligus terjemah (translation)
    Kami juga menyediakan paket transkrip sekaligus terjemah bahasa Indonesia dan bahasa Inggris dengan harga terjangkau dan dikerjakan oleh penerjemah (translator) yang berpengalaman.
  4. Garansi uang kembali dan revisi tanpa batas
    Klien bisa mengajukan revisi secara gratis jika kurang setuju dengan hasil transkrip kami. Apabila kami melakukan kesalahan fatal dan klien tidak puas dengan hasilnya, kami siap mengembalikan uangnya.
  5. Konsultasi gratis
    Kami menyediakan layanan konsultasi gratis terkait dokumen yang kami kerjakan.
  6. Jaminan kerahasiaan
    Kami bersedia untuk membuat dan menandatangani surat perjanjian kerahasiaan (non-disclosure agreement) apabila diperlukan.

Jenis Layanan Transkrip di Xerpihan

Kami menyediakan jasa transkrip wawancara dan audio lainnya dalam dua bahasa, yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Terdapat dua jenis paket jasa transkrip yang bisa Anda pilih.

1. Paket Standard:

  • Docs File As Requested
  • English/Bahasa Indonesia
  • Unlimited Revision

2. Paket Premium:

  • Premium Translation (Terjemahan transkrip)
  • Docs File As Requested
  • English/Bahasa Indonesia
  • Unlimited Revision

Audio atau Rekaman yang Bisa Kami Kerjakan

  • Rekaman Wawancara
  • Audio Rapat
  • Video kuliah, pelatihan, dan seminar
  • Podcast

Baca juga: Jasa Penerjemah Bahasa Inggris, Mulai Rp10.000

Harga Jasa Transkrip Wawancara dan Audio Lainnya

Harga jasa transkrip ditentukan berdasarkan durasi video dan jenis layanan yang dipilih. Tarif jasa transkrip yang kami sediakan terbilang cukup murah, yaitu mulai dari Rp10.000. Jika Anda ingin melihat harga setiap jenis layanan transkrip kami, silakan klik di menu ‘Layanan’. Sedangkan harga transkrip online kami apabila Anda memiliki jumlah file yang banyak hanya Rp20.000 per jam, murah sekali bukan?

Cara Memesan Jasa Transkrip Wawancara di Xerpihan

Apabila Anda ingin memesan jasa transkrip Xerpihan, berikut alur pemesanannya:

  1. Pengisian Formulir Order
    Buka situs web xerpihan.id, pilih menu “order now”, kemudian isi formulir. Setelah mengisi formulir, invoice akan dikirim secara otomatis melalui surel. Jika Anda ingin bertanya atau menawar harga, bisa menghubungi admin terlebih dahulu di nomor (0831) 1916 1413.
  2. Konfirmasi Pesanan
    Setelah menerima invoice di email, admin akan menghubungi Anda melalui WhatsApp. Jika admin tidak segera menghubungi, silakan hubungi admin terlebih dahulu untuk mengonfirmasi pesanan.
  3. Pembayaran dan Pengiriman Audio
    Jika pesanan sudah dikonfirmasi, silakan melakukan pembayaran dan mengirimkan bukti pembayaran serta audio Anda melalui email.
  4. Pengiriman Hasil Transkrip
    Dokumen hasil transkrip akan dikirim sesuai waktu yang disepakati melalui email. Jika dokumen terlalu besar, dokumen akan kami kirim melalui Google Drive atau aplikasi lain, sesuai kesepakatan dengan klien.

Apabila ada yang ingin ditanyakan, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui email admin@xerpihan.id atau WhatsApp di 0831-1916-1413. Jika Anda tertarik untuk melihat portofolio kami, silakan klik di bagian menu Studi Kasus.

Pertanyaan Seputar Jasa Transkrip Xerpihan

Apa yang dimaksud dengan transkrip verbatim?

Transkripsi verbatim adalah jenis transkripsi yang menyalin sama persis semua perkataan yang diucapkan oleh pembicara. Termasuk perkataan yang diulang-ulang, gagap, kalimat yang tidak selesai, dan juga filler, seperti nah dan jadi. Bahkan suara nonverbal, seperti suara batuk, tertawa, dan suara decitan pintu, juga dituliskan dalam transkripsi verbatim. Jadi, tulisan hasil transkripsi verbatim akan sama persis dengan suara yang terdapat dalam rekaman audio. Klien yang ingin memesan jasa transkrip verbatim bisa memilih apakah suara-suara nonverbal juga perlu dimasukkan atau tidak.

Apakah Xerpihan juga menyediakan jasa transkrip verbatim?

Xerpihan menyediakan jasa transkrip dalam dua versi, yaitu transkrip verbatim dan non verbatim. Selain itu, Xerpihan juga menyediakan layanan penerjemahan hasil transkrip.

Apa format file hasil transkripsi yang akan diterima oleh klien?

Format file hasil transkripsi yang akan diterima oleh klien biasanya dalam bentuk word atau excel. Namun, jika Anda menginginkan format yang lainnya, kami siap mengubahnya sesuai keinginan Anda.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *