Jasa Parafrase Skripsi dan Jurnal, Bonus Cek Turnitin Gratis

Jasa Parafrase Kalimat Skripsi dan Jurnal Murah, Mulai Rp10.000

Apakah Anda membutuhkan jasa parafrase untuk skripsi atau jurnal? Xerpihan kini menyediakan layanan jasa parafrase dalam dua bahasa, yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Kami melayani jasa parafrase untuk berbagai jenis dokumen, mulai dari jurnal, skripsi, tesis, artikel, dan masih banyak lagi.

Parafrase merupakan metode untuk menulis ulang kalimat dengan gaya bahasa yang berbeda tanpa mengubah maknanya. Parafrase sering dilakukan untuk menghindari tindakan plagiarisme saat menyusun karya tulis seperti jurnal, artikel, skripsi, tesis, dan paper.

Sebelum menggunakan layanan parafrase, sebaiknya kamu mengecek skor Turnitin untuk karya tulismu terlebih dahulu. Apabila karya tulismu mengandung skor similarity Turnitin yang tinggi, kamu perlu melakukan parafrase untuk menguranginya. Kabar baiknya kamu bisa mengecek skor similarity Turnitin secara gratis di Xerpihan. Cukup hubungi Admin Xerpihan di nomor 0831-1916-1413 atau klik banner di bawah ini.

Cek Turnitin Gratis dan Instan
Cek Turnitin Gratis di Xerpihan

Kelebihan Jasa Parafrase Xerpihan

  • Profesional
    Dokumen Anda akan diparafrase oleh tim profesional. Tim kami sudah berpengalaman melayani jasa parafrase berbagai macam dokumen, mulai dari artikel, paper, hingga jurnal ilmiah.
  • Pengerjaan Manual
    Layanan parafrase kami tidak dikerjakan seraca otomatis oleh mesin, melainkan dikerjakan secara manual oleh tim kami yang sudah berpengalaman. Demi menjaga kualitasnya, dokumen hasil parafrasa akan diperiksa ulang oleh tim kami sebelum diserahkan ke klien.
  • Garansi Uang Kembali dan Revisi Tanpa Batas
    Klien bisa mengajukan revisi secara gratis jika kurang setuju dengan hasil parafrase kami. Apabila kami melakukan kesalahan fatal dan klien tidak puas dengan hasilnya, kami siap mengembalikan uangnya.
  • Konsultasi Gratis
    Kami menyediakan layanan konsultasi gratis terkait dokumen yang kami parafrase. Jadi, apabila ada yang ingin ditanyakan, Anda tidak perlu ragu untuk menghubungi kami.
  • Negotiable
    Harga jasa parafrase kami cukup terjangkau. Bahkan Anda juga bisa negosiasi harga dengan Admin kami.
  • Jaminan Kerahasiaan
    Kami bersedia untuk menandatangani surat perjanjian kerahasiaan (non-disclosure agreement) jika diperlukan.
  • Bonus Cek Turnitin Gratis
    Kami juga menyediakan layanan cek Turnitin secara gratis. Jadi kamu bisa mengetahui kalimat mana saja yang terdeteksi mirip dengan karya tulis orang lain.

Dokumen yang Bisa kami Parafrase

Tim kami sudah berpengalaman dalam melayani jasa parafrase berbagai jenis dokumen, baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Berikut adalah jenis dokumen yang bisa kami parafrase:

  • Artikel dan jurnal ilmiah;
  • Skripsi, tesis, dan disertasi;
  • Laporan dan makalah;
  • Esai;
  • Artikel blog dan surat kabar.

Cara Memesan Jasa Parafrase:

Apabila Anda tertarik untuk menggunakan layanan kami, berikut alur pemesanannya:

  1. Pengisian Formulir Order
    Buka situs web xerpihan.id, pilih menu “order now”, kemudian isi formulir. Setelah mengisi formulir, invoice akan dikirim secara otomatis melalui surel. Jika Anda ingin bertanya atau menawar harga, bisa menghubungi admin terlebih dahulu di nomor (0831) 1916 1413.
  2. Konfirmasi Pesanan
    Setelah menerima invoice di email, admin akan menghubungi Anda melalui WhatsApp. Jika admin tidak segera menghubungi, silakan hubungi admin terlebih dahulu untuk mengonfirmasi pesanan.
  3. Pembayaran dan Pengiriman Dokumen atau Video
    Jika pesanan sudah dikonfirmasi, silakan melakukan pembayaran dengan mengirimkan bukti pembayaran dan dokumen Anda.
  4. Pengiriman Hasil Terjemahan
    Dokumen atau video hasil terjemahan akan dikirim sesuai waktu yang disepakati melalui email. Jika dokumen terlalu besar, dokumen akan kami kirim melalui Google Drive atau aplikasi lain, sesuai kesepakatan dengan klien.

Apabila ada pertanyaan mengenai layanan parafrase, Anda bisa menghubungi kami melalui email admin@xerpihan.id atau WhatsApp di 0831-1916-1413. Jika Anda tertarik melihat portofolio kami, bisa klik menu ‘Studi Kasus‘.

Pertanyaan Seputar Jasa Parafrase Xerpihan

Apa yang dimaskud dengan jasa parafrase?

Jasa parafrase adalah layanan yang ditawarkan oleh Xerpihan untuk mengubah susunan kata sebuah tulisan. Layanan ini bertujuan untuk menurunkan skor similarity Turnitin.

Berapa biaya jasa parafrase?

Harga jasa parafrase Xerpihan ditentukan berdasarkan jumlah kata yang diparafrase dan jenis tulisannya. Anda bisa klik ‘estimasi harga’ untuk menghitung perkiraan harga. Anda juga bisa negosiasi harga dengan admin kami melalui WhatsApp Xerpihan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *