Jasa Translate Abstrak Skripsi dan Jurnal Bahasa Inggris Akurat

Butuh jasa translate abstrak skripsi dan jurnal bahasa Indonesia ke Inggris yang akurat? Tenang, Xerpihan siap membantu.

Skripsi merupakan karya tulis ilmiah yang disusun oleh mahasiswa program sarjana. Skripsi wajib dikerjakan oleh mahasiswa sebagai syarat untuk lulus dan mendapatkan gelar sarjana. Sebenarnya, penggunaan istilah skripsi sebagai karya tulis ilmiah untuk tugas akhir sarjana (S1) hanya ada di Indonesia. Sementara di luar negeri, istilah tugas akhir berupa karangan ilmiah untuk jenjang undergraduate (S1) maupun postgraduate (S2) disebut thesis.

Umumnya, skripsi ditulis menggunakan bahasa Indonesia yang baku. Hal ini karena bahasa Indonesia merupakan bahasa nasional dan resmi bangsa Indonesia. Akan tetapi, ada bagian skripsi yang mendapatkan pengecualian, yaitu bagian abstrak. Abstrak di dalam skripsi maupun jurnal biasanya ditulis menggunakan dua bahasa, yaitu bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Jadi, mau tidak mau kita harus menerjemahkan abstrak bahasa Indonesia ke bahasa Inggris.

Jasa Translate Dokumen | Indonesian English Translation Services
Jasa Translate Abstrak Skripsi, Mulai Rp 10.000

Pentingnya Menggunakan Jasa Translate Abstrak Skripsi / Jurnal yang Profesional

Sebenarnya, saat ini sudah banyak aplikasi penerjemah bahasa Indonesia ke bahasa Inggris, salah satunya adalah Google Translate. Akan tetapi, aplikasi penerjemah berbasis mesin cenderung tidak akurat. Aplikasi penerjemah berbasis mesin hanya bisa menerjemahkan secara literal sehingga kadang tidak sesuai dengan konteks yang dimaksud. Jadi, menerjemahkan abstrak skripsi menggunakan aplikasi penerjemah bahasa Inggris bukanlah pilihan yang bijak.

Kita tidak boleh asal dalam menerjemahkan abstrak skripsi maupun jurnal. Supaya skripsi kita segera disetujui oleh dosen pembimbing, kita perlu mengerjakan skripsi dengan sungguh-sungguh, termasuk mengerjakan abstrak bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Namun, bagi mahasiswa yang kemampuan bahasa Inggrisnya terbatas, menerjemahkan abstrak bahasa Indonesia ke bahasa Inggris bukanlah hal yang mudah. Salah satu cara mudah translate abstrak bahasa Indonesia ke bahasa Inggris adalah dengan menggunakan jasa translate bahasa Inggris yang profesional. Jadi, jika kamu kesulitan dalam menerjemahkan abstrak skripsi dan jurnal dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris, sebaiknya gunakan jasa translate abstrak skripsi dan jurnal penelitian yang akurat dan terpercaya.

Jasa Translate Abstrak Skripsi dan Jurnal Bahasa Inggris Akurat – Xerpihan

Salah satu jasa translate abstrak skripsi dan jurnal penelitian yang akurat dan terpercaya adalah Xerpihan. Xerpihan merupakan perusahaan startup yang menyediakan layanan profesional di bidang bahasa, salah satunya adalah layanan translate Indonesia Inggris untuk berbagai dokumen. Selain translate abstrak skripsi dan jurnal, Xerpihan juga melayani jasa translate dokumen lainnya, seperti paper, esai, laporan perusahaan, ijazah, transkrip nilai, hingga artikel blog.

Kelebihan Layanan Translate Indonesia Inggris Xerpihan

  1. Penerjemah (Translator) Profesional dan Terkualifikasi
    Setiap layanan translate Indonesia Inggris akan dikerjakan oleh translator atau penerjemah profesional lulusan Sastra Inggris. Penerjemah (translator) Xerpihan sudah berpengalaman menerjemahkan berbagai jenis abstrak skripsi maupun jurnal, mulai dari jurnal kedokteran, teknik, ekonomi, sosial, hukum, dan masih banyak lagi. Bahkan, sudah banyak jurnal hasil terjemahan Xerpihan yang lolos publikasi internasional.
  2. Sudah Termasuk Jasa Proofreading
    Paket layanan translate Indonesia Inggris yang Xerpihan tawarkan sudah termasuk dengan jasa proofreading. Jadi, setiap kali memesan jasa terjemah bahasa, kamu tidak perlu lagi memesan jasa proofreading untuk memeriksa ejaan, tata bahasa, hingga tanda baca yang ada di dalam dokumenmu.
  3. Pengerjaan Cepat dan Berkualitas
    Penerjemah Xerpihan mampu menerjemahkan maksimal 5000 kata/hari. Jadi, kamu hanya perlu menunggu 24 jam jika ingin menerjemahkan abstrak yang berjumlah kurang dari 5000 kata/hari. Sebelum diserahkan kepada klien, dokumen hasil terjemahan akan diperiksa ulang oleh penerjemah lainnya untuk memastikan tidak ada kesalahan penerjemahan.
  4. Revisi Tanpa Batas dan Konsultasi Gratis
    Apabila hasil terjemahan Xerpihan belum sesuai dengan kehendak klien, klien bisa mengajukan revisi secara gratis. Xerpihan juga menyediakan layanan konsultasi gratis terkait dengan dokumen yang akan diterjemahkan.
  5. Tersedia Jasa Translate Bahasa Inggris Online
    Meskipun kantor Xerpihan berada di Jogja, Xerpihan menyediakan jasa translate abstrak skripsi dan jurnal secara online. Jadi kamu bisa memesan jasa translate dokumen bahasa Inggris dari mana saja, baik dari Jogja, Balikpapan, Bandung, Jakarta, Semarang, Malang, Surabaya, Medan, Makassar, hingga Papua. Cukup kirimkan dokumen yang akan diterjemahkan melalui email atau WhatsApp, maka dokumenmu akan langsung diproses.

Harga Jasa Translate Bahasa Inggris, Mulai Rp 10.000

Harga jasa translate bahasa Inggris Xerpihan terbilang cukup murah, yaitu mulai dari Rp 10.000. Penentuan harga jasa translate dihitung berdasarkan jumlah kata dan jenis paket yang dipilih. Saat ini, Xerpihan menyediakan layanan terjemah dalam tiga paket, yaitu Standard, Premium, dan Back Translation. Silakan tekan menu Layanan jika ingin mengetahui rincian paketnya. Kamu juga bisa menghubungi Admin Xerpihan di nomor 0831-1916-1413 jika ingin melakukan konsultasi atau negosiasi harga.

Klien yang Pernah Menggunakan Layanan Xerpihan

Sudah banyak klien yang menggunakan layanan kami untuk menerjemahkan abstrak skripsi, thesis, jurnal, paper, artikel ilmiah, esai, dan dokumen lainnya. Beberapa klien yang pernah menggunakan layanan kami adalah akademisi di universitas berikut:

  • Univeristas Indonesia
  • Universitas Gadjah Mada
  • Institut Teknologi Bandung
  • Universitas Padjajaran
  • Universitas Airlangga
  • Insitut Teknologi Sepuluh Nopember
  • Universitas Diponegoro
  • Universitas Negeri Yogyakarta
  • Sekolah Tinggi Teknik Surabaya
  • Universitas Tarumanagara
  • Universitas Kristen Maranatha
  • Institut Agama Islam Negeri Jember
  • Universitas Pembangunan Jaya
  • Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta
  • dan masih banyak lagi.

Silakan tekan menu Studi Kasus jika ingin melihat portofolio Xerpihan.

[Total: 2 Average: 5]

Leave a Comment